Rabu, 17 April 2013

Langit yang CERAH, hatiku yang KELAM


Langit yang cerah aku ingin berbicara kepadamu
Saat ini hatiku tak secerah kamu
Hatiku terasa berkeping – keping
Aku disini sendiri
Salah ! aku terlalu mengandalkan orang lain
Tak ada yang member itahuku
Dan aku tidak tahu

Perjuangan ku dari awal sampai akhir berakhir disini, logika ku berkata
Tidak ! masih banyak kesempatan, nurani ku berkata
Hatiku sakit
Tak ada yang member itahuku
Dan aku tak tahu

Langit
Warnamu begitu cerah siang ini
Hatiku sekarang ingin kembali secarah warnamu siang ini
Langit, bantu aku tersenyum
Tersenyum walaupun hati ini tersakiti
Langit, bantu aku menerima semua ini
Walaupun pahit yang kurasa
Langit, bantu aku berpikir jernih
Walaupun hatiku keruh

TUHAN
Biarkan hati ini ikhlas
Biarkan hati ini tetap suci
Biarkan hati ini tulus

Semua ini terjadi hanya untuk SATU kali

2 komentar:

Imajinasi mengatakan...

ikhlaskeun weh teh,, keun nge ge bakal aya gantina..

Unknown mengatakan...

seueur keneh kesempatan

Posting Komentar

 
;