Selasa, 14 Mei 2013

I'm Coming Karawang

Sebuah kota yang sekarang ini ingin saya kunjungi. Berawal dari kakak ke 3 saya yang merantau di kota itu. Kebetulan tanggal 25 April 2013 ada agenda besar di karawang dan kakak saya ingin keluarga menyaksikannya. Dan kami pun akhirnya berkesempatan untuk mengunjungi kota tersebut, Alhamdulillah dari ketidaktahuan tentang kota tersebut kini saya tahu sesuatu tentangnya.
Meskipun kami tidak tahu alamatnya yang jelas dan tak ada bayangan sedikitpun tentang kota karawang, kita memberanikan diri untuk pergi ke karawang. Saya berangkat dari bandung berdua bersama adik saya naik bis dari terminal leuwi panjang. Bersamaan dengan itu ibu beserta kedua adik saya berangkat dari tasik.
Setelah melewati beberapa kota selama perjalanan panjang menuju karawang, kesan pertama ketika awal masuk kota karawang tak seperti yang dibayangkan, panas mas bro. Panasnya cetarrr membahana #terlalulebaykaliyaa, tapi , memang suasananya panas. Karena, karawang merupakan salah satu kota industri disana banyak pabrik – pabrik. Meskipun keadaannya begitu kita enjoy disana, malahan adik saya ingin lama disananya. Enjoy karena kita disana ditempatin di hotel J  
Ini ceritaku apa ceritamu ??? J

0 komentar:

Posting Komentar

 
;