Selasa, 27 Mei 2014

Kita dalam Cerita

Langit cerah pun mewarnai sore kita hari ini, baju warna – warni yang kita pakai hari ini pun mewarnai suasana hati yang semakin tercerahkan oleh Ilmu yang diberikan oleh dosen. Keringat yang kami teteskan hari ini semoga tergantikan oleh impian yang menjadi kenyataan di hari esok.
Berangkat pagi di saat mentari cerah datang menyinari kita dan pulang disaat mentari itu mulai terbenam ke peraduannya. Semoga setiap langkah yang  kita niatkan untuk mencari ilmu dapat menjadi amal sholeh bagi kita, semoga kita tetap bisa terus melangkah maju menuju ujung jalan sana karena di ujung jalan sana banyak yang menanti kesuksesan kita, semoga kita tetap bisa berada di jalanNya sampai akhir menemukan ujung suatu jalan kehidupan.
Mendapatkan gelar S.Psi, mungkin menjadi suatu kebanggaan bagi diri kita dan orang – orang yang menanti kesuksesan kita. Tapi dapat mengamalkan ilmu yang kita dapatkan selama perkuliahan itu menjadi sesuatu yang lebih penting, karena sesungguhnya kehidupan mahasiswa sebenarnya adalah masa dimana kita sudah terlepas di dunia kampus dan kita terjun berbaur dengan masyarakat dan lingkungan sosial lainnya.
So terus lah melangkah sampai di tahun 2015, mungkin setelah itu kita akan bertemu lagi dikampus yang berbeda dan itu akan menjadi skenario terindah dalam hidupku jika kita bertemu kembali dalam lingkaran almamater yang berbeda.     


0 komentar:

Posting Komentar

 
;