Kamis, 12 Juli 2012

*Berdamai dengan Masa lalu


Jika kemarin Saya adalah orang yang Biasa,
maka hari ini dan seterusnya Saya adalah orang yang Luar Biasa.
Jika kemarin Saya adalah termasuk orang yang tidak mempunyai Skill dalam berkomunikasi, 
maka hari ini dan seterusnya Saya adalah orang yang mempunyai Skill Komunikasi.
Jika kemarin Saya adalah orang yang tidak percaya diri, 
maka hari ini dan seterusnya Saya adalah orang yang Percaya Diri.
Jika kemarin Saya adalah orang yang selalu berpikir negative, 
maka hari ini dan seterusnya Saya adalah orang yang selalu Berpikir Positif.
Jika kemarin Saya adalah orang yang belum mempunyai prestasi. 
Maka hari ini dan seterusnya saya adalah orang yang Berprestasi.
Jika kemarin saya adalah orang yang belum mempunyai Karya. 
Maka hari ini dan seterusnya saya adalah orang yang Siap Berkarya menghasilkan karya – karya yang gemilang.
Jika kemarin saya adalah penakut. 
Maka hari ini dan seterusnya saya adalah Pemberani.
Jika kemarin saya adalah orang yang gagal. 
Maka hari ini dan seterusnya saya adalah Pemenang.
Jika kemarin saya belum berbagi. 
Maka hari ini dan seterusnya saya akan selalu Berbagi.
Jika kemarin saya belum memberikan kebermanfaatan bagi orang lain. 
Maka hari ini dan seterusnya saya akan Memberikan kebermanfaatan bagi orang lain.

*Catatan ini saya tulis setelah saya mengikuti Young Miracle Motivator Workshop 30 Juni – 1 Juli 2012

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hebat rin.. :)

Unknown mengatakan...

Take Action teh :D

Posting Komentar

 
;