Senin, 30 Juli 2012

Aku yang Merindukan Sahabat

Senyumu sangat berarti
Jabatan tanganmu sungguh berarti
Pelukan kehangatanmu penuh makna
Nasihat - nasihat mu pun penuh dengan arti

Itu kekuatan yang kau berikan kepadaku, ketika pipi ini penuh dengan air mata, maka kau menjadi tempat bersandar.
ketika wajah ini sudah rapuh untuk tersenyum, maka senyumanmu membuat wajah ini kembali tersenyum.
ketika tangan ini tak mampu lagi untuk menggapai semuanya. Maka jabatan tanganmu menguatkanku.
Ketika kaki ini sudah jauh dari jalan lurusMU, maka nasihatmu membawaku ke jalan yang lurus.
Ketika diri ini tak mampu mencapai garis finish, maka kau berada paling depan dan tersenyum. Ayo, sobat aku menantikan kesuksesanmu. Kemenanganmu berarti kebahagiaanku. Dan jika kau masih belum mampu mencapai garis finish aku akan berada dihadapanmu untuk menjabat tanganmu, dan kau akan berlari dengan penuh semangat sampai garis finish itu.
Itulah sahabat yang selalu memberikan arti persahabatan.
Sudahkah kita menjadi sahabat yang berarti bagi sahabat - sahabat kita ?
Aku yang merindukan Sahabat.
28/07/2012 Dikala aku merindukan sahabat.

1 komentar:

CHAERUL blog's mengatakan...

kunjungannya http://chairul-yamin.com/

di antos.. :D

Posting Komentar

 
;