Senin, 30 Juli 2012

It Is not enough to be the best


Dan seisi kelas itu pun bertepuk tangan atas prestasi yang aku raih. Meskipun itu hal yang kecil menurut orang lain, tapi itu merupakan Prestasi bagiku.
Tepuk tangan yang penuh arti itu datang dari anak - anak kelas, membuat aku terdiam kaku tak tahu apa yang harus aku lalukan saat itu. Hati yang bahagia dan penuh teka - teki, mampukah aku mempertahankan prestasi itu ? mampukah aku bertanggung jawab atas hal itu ? setelah mereka semua memberikan tepuk tangan yang sangat luar biasa kala itu.
Kini aku bisa membuktikannya kembali dan menjadi yang terbaik. Tapi tidak cukup sampai disana, masih banyak jalan yang harus aku tempuh. It is not enough to be the best, when you have the ability to be Great.
Kelak tepuk tangan itu tak hanya aku dapatkan di satu sudut ruangan kecil itu saja, tapi dalam panggungnya para bintang.
Kelak tepuk tangan itu tak hanya aku dapatkan dari segelintir orang, tapi dari ratusan bahkan ribuan orang yang akan menjadi saksi atas Prestasiku.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

waooo ... applause, always give me something new power when i down ... :D

Unknown mengatakan...

Yeah
dari situ kita belajar untuk mengapresiasi dan menghargai orang lain.
:D

Posting Komentar

 
;