Rabu, 15 Agustus 2012

Loose Leaf: Modem

Tepat pada tanggal 25 Juli 2012, saya diajak membeli "sesuatu" sama sesosok orang yang saya banggakan. Saya dibelikan modem oleh Bapak saya, setelah beberapa lama saya mendambakan benda itu akhirnya saya dibelikan oleh Bapakku. Alhamdulillah, Alloh telah memberikan rizqi yang begitu luas untuk Bapak saya, sehingga bisa membelikan saya benda yang sangat berguna itu.
Agan - agan dan sista disini pasti sudah tahu kan Apa itu Modem ? jadi saya ngga perlu ngejelasinnya lagi tuh secara detail benda itu seperti apa. Yang pasti benda itu sangat berguna banget demi kelancaran saya untuk mencapai beberapa impian saya di tahun ini, salah satunya untuk menjadi penulis di beberapa social media. dengan mempunyai benda yang satu itu jadi gampang deh googling/searching di ustadz google buat nyari referensi ataupun inspirasi buat nulis. Yang pastinya Nge-Blog juga jadi gampang, ngga bolak - balik warnet lagi tuh. yang biasanya saya ke warnett minta anter sama adik, Si adik juga ngga selamanya siap buat nganterin saya ke warnett yang kadang - kadang juga sambil marah - marah nganterin ke warnetnya karena Si Adik lagi males. Alhasil, ketika saya mempunyai benda yang satu itu tuh saya jadi gampang nge-Blog dengan nyantai tanpa keburu - buru tarif di warnet. Ngga hanya satu tuh kegunaan Benda itu (baca: Modem) masih banyak lagi yang bisa kita lakukan dan kemudahan - kemudahan yang diberikan benda itu. Saya nge-post tulisan ini tak ingin hanya sekedar cerita dan curhat aja, tapi ingin ada makna dibalik tulisan yang aku post di blog ini.
Hal yang perlu kita syukuri ketika kita diberikan kemudahan - kemudahan yang diberikan oleh Alloh dalam mencapai impian - impian dan keinginan - keinginan kita. Bersyukurlah atas semua nikmat yang telah diberikan OlehNya. Layaknya benda itu (baca: Modem) memberikan banyak kebermanfaatan bagi orang banyak yang menggunakannya. Dan kita juga sebagai manusia harus banyak - banyak memberikan manfaat bagi orang lain. Seperti kutipan "Sebaik - baik manusia adalah manusia yang memberikan manfaat bagi yang lainnya".
  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;