Rabu, 15 Agustus 2012

Loose Leaf

Dua kata judul postinganku kali ini akan menemani postingan blogku selanjutnya. "Loose Leaf" dua kata itu terinspirasi berawal dari keinginanku menulis beberapa minggu yang lalu. "Nulis apa lagi yaa ?" (-__-") kebingungan mengukir kata dan menulis makna, ada sebuah bungkusan plastik yang didalamnya terdapat lembaran - lembaran kertas yang sudah kusam dan terlihat tidak baru lagi itu berada tepat disampingku tersimpan diatas meja tempat dimana saya biasa nge-Blog, bungkusan plastik itu bertuliskan "Loose Leaf". Mungkin bagi agan - agan and sista - sista yang berprofesi sebagai mahasiswa tidak aneh lagi dengan tulisan itu, karena "Loose Leaf" biasa diapakai untuk isi binder, nah, biasanya agan dan sista" yang berprofesi sebagai mahasiswa memakai binder untuk kumpulan - kumpulan tulisan mata kuliah di kampus. Terus apa hubungannya dengan postingan Blog ?
Disini saya mau cerita nih,,, "Loose Leaf" yang berisi 100sheets itu saya beli sekitar beberapa bulan yang lalu, saya niat beli LL itu untuk menemani saya mengukir kata dan menulis makna dalam lembaran kertas - kertas itu. Saya biasa membanjiri kertas -kertas itu dengan pena, saya selalu membawa LL itu kemana saya pergi, karena disaat ada waktu luang atau kapanpun dan dimanapun saya berada suka ng-dadak ada ide - ide ataupun pikiran - pikiran yang membuncah yang ingin segera dituangkan dalam bentuk tulisan, saya selalu membawa LL supaya terpancing adrenalin saya untuk tetap menulis Keep Writing :) .
Alhasil, berawal dari saya suka membawa LL kemana - mana saya bisa mengahasilkan ratusan kata - kata yang saya posting lewat blog ini. dan kini Loose Leaf sahabat saya yang setia menemani saya untuk menulis.
Sempat terbersit dalam pikiran saya Judul postingan ku kali ini ingin saya jadikan Sebagai Judul buku ku yang pertama, kumpulan pengalaman - pengalaman hidup yang bisa menginspirasi banyak orang. Semoga tulisan saya tetap mengalir dan bisa terus membanjiri kertas - kertas itu dengan pena.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;