Rabu, 18 Juni 2014

Terkena Virus Korea



Menonton film bisa dibilang termasuk salah satu aktivitas para mahasiswa, menonton film bisa di bilang merefresh otak setelah beberapa jam mendengarkan materi kuliah di kampus, menonton film bisa dibilang hiburannya anak kost-an, menonton film bisa dibilang hiburan paling murah dengan kocek mahasiswa. Cukup bermodal Flashdisk bahkan flashdisk pinjeman punya temen, para pecinta film berkumpul dan akhirnya bertukar film – film recommended, film - film terbaru maupun film jadul. Para pecinta film siap berkumpul menceritakan film – film yang sudah ditontonnya.
Ada yang suka Film Barat dengan Action nya, Film Thailand, Film Jepang, Film Korea, Film Anime nya, Film yang bergenre Roman, pecinta korea dengan Running Mannya yang sampai ratusan episode, dll. Mungkin kebanyakan pecinta film luar daripada film produk sendiri. Kamu termasuk pecinta film yang mana ?
Rupanya virus korea sudah menyebar dalam tubuhku tanpa sadar, setiap kisah dalam Korean Drama (K-Drama) seolah – olah menyihir mata kalau sudah menonton serasa tidak mau berhenti, efek samping kalau sudah menonton K-Drama mata bisa sampai bengkak – bengkak gara – gara berjam – jam di depan laptop, kalau nonton dari siang sampai ga nyadar matahari sudah terbenam keperaduannya intinya ga tau waktu, cemilan bisa sampai habis, dll. Astaghfirullah,,, astaghfirullah,,, astaghfirullah,,,
Efek samping yang positif kalau film yang bagus, suka terinspirasi gitu deh, suka memotivasi, sedikit – sedikit tahu bahasa korea, jadi punya mimpi buat mengunjungi Negara dari film yang ditonton.
Awalnya saya bukan pecinta film, apalagi K-Drama, karena terperangkap oleh budaya anak kost, satu persatu film yang saya dapatkan dari teman kost saya sikat abisss, dan akhirnya terkena virus korea. Astaghfirullah , , , Ayo kamu bisa kendalikan dirimu Arin buat nonton film yang menghabiskan waktumu ?

3 komentar:

Iwan mengatakan...

Sudah nonton My Love from Star? Hehehe...

Unknown mengatakan...

Udah sampai episode 10 tapi ga dilanjutin, soalnya krg tertarik sama cerita2 yang bkn kehidupan nyata. itu kan ceritanya dari planet gitu yaa. hhe
Terima kasih sudah berkunjung :)

dino instinct mengatakan...

waduh ngeri juga dong klo bisa kena virus

Posting Komentar

 
;