Senin, 25 Juli 2011

Goresan Hati

by arinbee
Ketika semua orang pergi menjauh
Ketika mereka tertawa karena kebodohanku
Ketika mereka meninggalkanku dalam kesendirian
Ketika mereka tak menganggap diri ini
Ketika mereka membiarkanku menangis
Ketika mereka mencampakkanku dalam luka
Ketika semua orang menginjak nginjak karyaku
Ketika mereka membuat aku malu
Ketika mereka tertawa melihat kesalahanku

Ketika aku mengingatMu,
hati ini menjadi tenang
hati ini tak lagi ragu untuk melangkah 
Disaat itu aku tersadar hanya Engkaulah
Disaat itu aku tersadar hanya Engkaulah yang selalu memberi cahaya
Memberikanku ketenangan dan ketentraman
Dalam hidupku yang gelap
Memberikan penerangan dalam secelah cahaya
yang datang dari sudut ruang yang begitu gelap
Engkaulah yang senantiasa memberikan petunjuk
Yaa Rabb, bimbinglah aku menuju cahayaMu
Yaa Rabb, tunjukanlah jalan menuju CahayaMu
Lindungilah aku dari Gelapnya dunia ini

0 komentar:

Posting Komentar

 
;