Sabtu, 16 Juli 2011

Harus Ku Hadapi

Ingin Rasanya aku pergi dari bumi dimana tempat aku berpijak saat ini. Penat yang kurasa, membuat aku ingin pergi. Tak sanggup lagi aku berada disini mendengar suara yang tak mengenakkan hati, suara yang membuat hati ini ingin memberontak, membuat wajah ini tak bisa tersenyum lepas. Aku tidak ingin menghindar dari masalah yang aku hadapi tapi bagaimana dan apa yang harus aku lakukan? Masalah untuk dihadapi bukan untuk dihindari. Yaa Alloh berikanlah kami kekuatan untuk menghadapinya . . .
Tak asing bagiku dengan semua ini, tapi bagaimana generasi - generasi setelah aku. Apakah mereka bisa memahami apa yang terjadi saat ini ?
Sadarlah heii orang - orang yang mengusik hidup kami, tak malu dengan sikap - sikap kalian yang membuat kami tidak nyaman lagi. Jadilah kamu contoh/teladan yang baik untuk generasi - generasi kecil yang akan tumbuh jadi dewasa, saat ini mereka belum bisa memahami. Yang terjadi kini hanyalh ketakutan dan kesedihan yang ada di benak mereka. Andaikan aku bisa terbang seperti kupu - kupu ke langit bebas dan bisa hinggap di bunga - bunga yang begitu indah.
Alloh tidak akan memberikan ujian kepada seseorang melebihi kemampuannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;