Kamis, 28 Juli 2011

Mimpi untuk Menjadi Kenyataan

Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa kini aku telah melewati 1 tahun tepat dimana aku berjuang untuk kuliah. Dan tahun ini aku berjuang kembali untuk mendapatkannya. Berusaha dan terus berusaha untuk menggapai impian, tak pantang menyerah dengan keadaan yang ada. Aku akan terus berjuang sampai Impian itu jadi kenyataan. Akhirnya, penantianku selama ini dan perjuanganku ini berlabuh di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Satu tahun berlalu, kini aku akan menjemput dan meraih kesuksesan. Menjadi seorang mahasiswi, aku harap jalan ini memberi petunjuk menuju perubahan yang aku inginkan. Menjadi agent of change, agent of social control, and agent of modernity. Inilah saatnya aku beraksi, membuktikan bahwa sesungguhnya keinginan aku untuk kuliah bukan untuk mengejar gengsi tapi benar - benar menjadi seorang mahasiswa yang mampu dipertanggungjawabkan. Aku akan menjaga amanah ini dan memperjuangkan semua yang telah mereka perjuangkan hingga aku bisa seperti ini.
Kuucapkan syukurku kepadaMu Yaa Rabb, aku yakin ini jalan yang terbaik yang Engkau tunjukan untukku. Berilah aku kemudahan dan kelancaran dalam menjalaninya. Mencari Ilmu itu tujuan utama saya, perubahan - perubahan menuju arah yang lebih baik InsyaAlloh akan segera datang seiring berjalannya waktu. Aku pergi untuk kembali setelah aku mendapatkan semuanya, mendapat Ridho Alloh, mendapat Ilmu, dan mendapat pengalaman hidup. Izinkan aku pergi ke negeri orang untuk kembali membangun negeriku.
Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Keep Hamasah . ! Never Give Up . !

4 komentar:

Asepsandro mengatakan...

blogwalking...... visit back my blog......

Asepsandro mengatakan...

congrats.......

Unknown mengatakan...

Thanks for your comment
:D

Unknown mengatakan...

Ok.
I will visit your blog

Posting Komentar

 
;